Viral Video Haru Ayah Ojak, Nangis di Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Sugeng rawuh Kate di Website Kami!

Kate Showbiz – Kabar gembira ada di sekitar penyanyi Dandut Ayo Ting Ting. Setelah 10 tahun menjanda, akhir pekan lalu, ia resmi dilamar oleh pria berpangkat Letnan Satu (Lito) prajurit Infanteri bernama Muhammad Fardana. Viral Video Haru Ayah Ojak, Nangis di Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Mereka berdua menggelar prosesi doa pribadi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Terakhir, pada Jumat, 9 Februari, Ayu Ting Ting membenarkan kabar gembira tersebut secara langsung di hadapan Ruben Ansu dan Umi Kwari. Silakan, oke?

Setelah membenarkan kabar tersebut, keluarga Ayo akhirnya merilis foto prosesi petisi mereka. Video Ewan dan orangtuanya Abdul Razzaq dan Umi Kulsoom berfoto bersama viral di media sosial. Ji Chang Wook Minta Maaf soal Masalah Merokok di Dalam Ruangan Saat Syuting Welcome to Samdalri

Io Ting Ting yang berdiri di tengah terlihat ditarik oleh orang tuanya. Ayo pun terlihat tersenyum bak Kulsum yang dalam. Namun ayahnya, Abdul Razak tak kuasa menahan air matanya.

Wajah ayah Rozek pun memerah. Bahkan, ia tampak menahan air mata di hadapan putrinya. Menatap wajah putrinya sebelum akhirnya menghapus air matanya.

Yu Ting Ting pun kaget melihat ayahnya menitikkan air mata kebahagiaan untuknya. Awalnya dia tidak menyadari bahwa ayahnya sedang menahan air matanya hingga dia menatap ayahnya.

Sontak, video yang diunggah akun TikTok @videorandom_0 itu langsung mendapat komentar dari netizen. Beberapa netizen menyoroti kepribadian Abdul Razzaq sebagai ayah yang penyayang.

Ayah yang paling sempurna untuk anak-anaknya, begitu juga di dunia artis, Ayahnya Ojak, Anang Hermanseh, Pak Mo, kata seorang warganet.

Ayah Rojak pernah bercerita kalau adiknya Ayew TT menikah, katanya kalau anak-anaknya menikah, rumah akan sepi dan sekarang waktunya pernikahan Ayew, jadi miris. “Ya,” kata yang lain.

“Saat aku melihat ayah Ojak menangis, itu cerminan tangisnya.. begitu lembut dan tulus perasaan ayah Ojak terhadap anaknya,” kata salah satu warganet.

“Anak yang dulunya dirusak oleh laki-laki, anak yang menghidupi orang tua dan adik-adiknya, anak yang single parent, kini ingin menikah,” sahut yang lain. Viral Video Haru Ayah Ojak, Nangis di Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

“Takut seorang ayah adalah jika putrinya menemukan pria yang jahat, namun kebahagiaannya adalah ketika putrinya menemukan pria yang menghormatinya,” sahut netizen lainnya.

“Ayah yang sejati tanpa syarat adalah bukti bahwa ayah yang baik tidak datang dari ayah yang besar dan tangguh, melainkan ayah yang juga baik hati.” kata yang lain. Mohammad Fardana mengunggah foto lamaran Ayew Ting Ting dan langsung dinasihati Umm Kulsoom untuk merahasiakan akun Instagramnya, Minggu malam, Mohammad Fardana akhirnya Dang Dot Ayew Ting Ting Kate. co mengunggah foto prosesi petisi mereka. id 12 Februari 2024