Uncategorized

Anwar Sanusi serah jabatan Kadisdikbud Kaltim kepada M.Kurniawan

SAMARINDA, Kate.id – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur terhitung pertanggal 6 Agustus 2022 dijabat oleh Muhammad Kurniawan, SE.,Ak, MM. (15/8).

Prosesi Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim Jl. Basuki Rahmat No. 5 tersebut dihadiri, Sekertaris, seluruh pejabat Eselon III dan IV, Perwakilan PGRI, Perwakilan MKKS Prov. Kaltim, Perwakilan Pengawas, Kepala Cabang Dinas I, II, III, IV, V, dan VI serta seluruh Staf di Lingkungan Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Anwar Sanusi, M.Pd yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kaltim dengan menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan dan menyampaikan permohonan maaf dan tanggung jawab sebagai Kadisdikbud Prov. Kaltim berakhir sejak 5 Agustus 2022.

“Saya memohon maaf apabila selama saya membantu bapak ibu telah melakukan kesalahan dan masih banyak kurangnya, maka terkait tugas dan tanggung jawab saya berakhir sejak tanggal 5 Agustus 2022, “tutur Anwar.

Sementara itu, setelahnya Kadisdikbud Provinsi Kaltim yang baru Muhammad Kurniawan, SE., Ak., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Inspektur Daerah Prov. Kaltim mengatakan Program sebelumnya dari Disdikbud akan diteruskan, dan mengerjakan tugas dengan ikhlas.

“Mari kita saling bekerjasama, berkolaborasi dan kita niatkan sebagai ibadah apapun pekerjaan yang kita lakukan,” ungkap Kurniawan.

Acara Serah Terima Jabatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing bidang, UPTD dan Kepala Cabang Dinas. (diskominfokaltim)

Comments

POPULER

To Top