METROPOLIS

Serahkan Petikan SK Pengangkatan PPPK, Wagub Harap Tingkatkan Kesejahteraan

Serahkan Petikan SK Pengangkatan PPPK, Wagub Harap Tingkatkan Kesejahteraan
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat menyerahkan petikan SK Gubernur Kaltim tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Gedung Aula SMA Negeri 2 Sangatta Utara, Kamis (23/6/2022). (Foto: Yuvita/Adpimprov Kaltim)

KUTAI TIMUR, Kate.id – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi menyerahkan secara langsung petikan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kaltim tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Gedung Aula SMA Negeri 2 Sangatta Utara, Kamis (23/6/2022).

Petikan SK ini diberikan kepada 118 guru SMK, SMA dan SLB di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan Bontang.

Pada penyerahan ini Wagub Hadi Mulyadi memberikan ucapan selamat atas pengangkatan guru honorer menjadi PPPK. Hal ini diharapkan lebih meningkatkan kesejahteraan guru-guru di Benua Etam, khususnya Kabupaten Kutai Timur dan Kota Bontang.

“Semua Ini tidak dapat terjadi tanpa adanya kerja keras dan kerja ikhlas dari para ibu bapak semua,” ujar Hadi.

Selain tenaga pendidik atau guru yang menjadi prioritas untuk pengangkatan menjadi PPPK, Wagub Hadi menyebut tenaga kesehatan juga bagian dari prioritas Pemprov Kaltim untuk penyelesaian SK Gubernur hingga menjadi PPPK. Sebagaimana keputusan dari pemerintah pusat.

“Pemerintah Provinsi Kaltim berharap akan ada penambahan PPPK,” jelasnya. (tya/her/yans/adpimprovkaltim/lan)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top