METROPOLIS

Diskominfo Kutai Kartanegara Bentuk Pengurus DWP Periode 2019-2024

Diskominfo Kutai Kartanegara Bentuk Pengurus DWP Periode 2019-2024
Sesi Foto Bersama pegurus DWP Periode 2019-2024. (Foto: Istimewa)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara membentuk pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Diskominfo periode 2019-2024.

Pembentukan struktur terbaru ini berdasarkan hasil rapat silaturahmi di Kantor Diskominfo Kukar pada Selasa (7/6/2022) kemarin. Pada rapat yang dipimpin Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto ini juga dihadiri istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kominfo Kukar.

Dari hasil akhir rapat tersebut, kepengurusan DWP UP Dinas Kominfo Kukar periode 2019-2024 diketuai Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto. Dengan wakilnya Darmi Solihin, Mulati Rizki Anggoro sebagai sekretaris dengan wakil Ditha Erwinsyah, serta sebagai bendaraha yaitu Maizara Hartono.

Ketua DWP UP Diskominfo Periode Kukar Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto menyampaikan, sebagai ibu DWP memiliki tugas ganda. Yakni sebagai ibu rumah tangga dan sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karir suami. Peran ini tidak bisa diabaikan begitu saja.

“Oleh karena itu mari kita bekerja secara maksimal untuk masyarakat melalui DWP sesuai dengan bidang-bidang yang ada di dalam organisasi ini,” pungkasnya. (lmo)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top