FILM

Film ‘Garis Waktu’ Pertemukan Kembali Pasangan ‘Layangan Putus’

Potongan Poster film 'Garis Waktu'.

USAI membintangi lewat serial web ‘Layangan Putus’, yang cuplikan videonya jadi perbincangan serta meme di media sosial, Anya Geraldine dan Reza Rahadian kini kembali bersatu lewat film ‘Garis Waktu’ bersama Michelle Ziudith.

Film drama romantis yang sudah mulai tayang di bioskop ini diadaptasi dari novel karya penulis dan musisi Fiersa Besari. Berkisah mengenai April (Michelle Ziudith), seorang gadis dengan kegemaran menulis puisi bertemu dengan Senandika (Reza Rahardian), musisi yang berhasil mencuri perhatian dengan filosofi dan prinsipnya adalah kekasih April.

April mengenalkan Sena pada Sanya (Anya Geraldine), produser muda sahabat April yang menganut pola hidup bebas. Sena, nama panggilan yang diberikan April pada Senandika.

Kisah kasih April-Sena pun terhalang orang tua April yang menilai Sena tidaklah pantas untuk menjadi pendamping anaknya. Untuk itu upaya menjauhkan April dari Sena dilakukan dengan cara mengirim sang anak ke London.

April menitipkan perjuangan karir Sena pada Sanya, dengan harapan kesuksesan Sena akan meluluhkan hati orang tuanya hingga merestui hubungannya dengan Sena.

Sanya pun berjanji akan mengorbitkan Sena. Janji Sanya terbukti. Sena meraih sukses sebagai penyanyi.

April pulang kembali ke Indonesia dan menyaksikan sendiri kesuksesan kekasih hatinya. Namun melihat kedekatan Sanya dengan sang kekasih melahirkan keraguan di hati April untuk Sena.

Selain daya tarik cerita cinta, kolaborasi antara MD Pictures dan Dapur Film ini diharapkan akan memikat banyak penonton dan menambah kekuatan film Garis Waktu. Film ini dinahkodai Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai co-produser. Dengan skenario ditulis Benni Setiawan dan Jeihan Angga dipercaya sebagai sutradara. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top