FILM

Ada Professor X dalam Trailer Terbaru ‘Doctor Strange in Multiverse of Madness’?

Poster film 'Doctor Strange in Multiverse of Madness'.

TRAILER resmi terbaru film terdekat Marvel Studios, ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ telah dirilis saat siaran Big Game. Cuplikan video ini membawa penonton dalam perjalanan yang menakjubkan melalui multisemesta. Selain itu, Marvel Studios juga merilis poster terbaru untuk petualangan supernatural ini.

Menariknya dari trailer ini beredar rumor tentang kemunculan mentor X-Men, Charles Xavier alias Professor X. Pria botak yang tenar diperankan Patrick Stewart tersebut diduga merupakan sosok yang membelakangi kamera dan mengatakan ‘Saatnya kita beri tahu dia yang sebenarnya?’ saat Doctor Strange ditampilkan tengah ditangkap.

Dalam ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, semesta sinematik Marvel alias Marvel Cinematic Universe (MCU) membuka multisemesta serta mendorong batas-batas yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif multisemesta yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sederet bintang akan berperan dalam film ini mulai dari sang karakter titular Doctor Strange yaitu Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, dan Kevin Feige sebagai produser, dengan skenario ditulis oleh Michael Waldron ini bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top