FILM

Trailer ‘Jurassic World: Dominion’ Dirilis, Sajikan Nostalgia dari Film Original

Para pemain film 'Jurassic Park' Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum muncul dalam trailer 'Jurassic World: Dominion.

TRAILER pertama yang telah lama ditunggu-tunggu untuk film ‘Jurassic World: Dominion’ sudah tayang. Menariknya, trailer ini dikemas dengan aksi dan nostalgia dari film originalnya, ‘Jurassic Park’, bersama dengan para bintangnya seperti Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum.

Film dari Universal dan sutradara Colin Trevorrow, adalah film ketiga dalam waralaba ‘Jurassic World’ yang dimulai pada tahun 2015. Pada ‘Jurassic World: Dominion’ masih dipimpin oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dan juga membawa kembali bintang-bintang ‘Jurassic Park’ (1993) dari novel Michael Crichton yang pertama kali memperkenalkan dunia ke taman dinosaurus.

“Ini adalah ansambel sejati dari semua orang ini, bahkan jika mereka mungkin tidak berdampingan sepanjang waktu. Ada sesuatu yang sangat menggembirakan, hanya dari sudut pandang generasi, untuk dapat menempatkan semua karakter ini ke dalam situasi di mana mereka lagi-lagi harus tidak hanya bertahan hidup bersama, tetapi memastikan bahwa kita semua tidak punah begitu saja,” sebut Trevorrow.

Trevorrow menulis naskahnya dengan Emily Carmichael, berdasarkan cerita yang dia kembangkan bersama Derek Connolly. Pada bulan November 2021, Universal meluncurkan lima menit pertama dari film tersebut, yang menggambarkan bagaimana tindakan seseorang yang salah jutaan tahun sebelumnya menyebabkan kebangkitan dinosaurus di zaman modern.

‘Dominion’ membahas dampak dari ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ (2018), yang menunjukkan penghancuran rumah dinosaurus, Isla Nublar, dan dinosaurus yang melarikan diri ke dunia modern. Film ini bakal rilis pada 10 Juni. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top