SEPAK BOLA

Kalah 0-1 Lawan Persib, Borneo FC Gagal Memperbaiki Peringkat Sementara

Laga Borneo FC melawan Persib Bandung. (Foto: Borneo FC)

DENPASAR, Kate.id – Borneo FC harus menelan kekalahan atas Persib dengan skor 0-1 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (19/1) kemarin. Kekalahan yang membuat posisi Borneo FC sementara masih tertahan di peringkat 7 klasemen.

Seusai pertandingan, pelatih kepala Borneo FC Risto mengaku jika Persib layak menang untuk pertandingan ini “Kami kalah di pertandingan ini. Saya pikir mereka bermain lebih baik di pertandingan ini dan mereka layak untuk menang di pertandingan ini,” ujarnya.

Dalam pertandingan ini, Risto menurunkan pemain yang berbeda dengan menempatkan 5 pemain berposisi belakang. “Karena jarak pertandingan yg cukup dekat. Dan saya ingin ada penyegaran di tim. Torres di laga terakhir hampir bermain full time dan saya ingin menempatkan pemain yang lebih fresh di awal dan mencoba untuk bisa mencetak gol,” tegas pelatih asal Bosnia ini

Ditanyai perihal performa lini tengah Borneo FC, Risto mengaku sangat puas dan semuanya memberi kemampuan terbaiknya. “Saya rasa mereka bermain bagus. Saya pikir kami tak mempunyai masalah di lini tengah. Hendro bermain dengan bagus dan memberikan segalanya. Begitu juga dengan Tolle. Dia masih berkembang dan masih muda dan juga bermain dengan bagus,” pungkasnya. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top