POLITIK

Wujudkan Sebelas Generator Listrik, Ketua Fraksi PAN Kaltim Ingin Nelayan Makin Maju

Baharuddin Demmu Serahkan Langsung Bantuan Genset Untuk Nelayan. (Foto: Ferry/Kate.id)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Impian Kelompok Nelayan Putra Pelaut Sejati, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah terwujud. Hal ini setelah Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kaltim, Baharuddin Demmu merealisasikan sebelas unit mesin genset atau generator listrik untuk mereka.

Bantuan generator diserahkan langsung Baharuddin Demmu usai menyerahkan mesin kapal di daerah Muara Kembang, Kelurahan Muara Jawa pada hari serupa. Diakui Bahar, usulan bantuan mesin generator listrik tersebut disampaikan olehnya sejak reses pada 2020 silam. Dia pun bersyukur kala usulan itu sudah terealisasi akhir tahun ini.

Seraya menerima bantuan, Ketua Kelompok Nelayan Putra Pelaut Sejati, Supardi menuturkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tak lupa dia juga menaruh apresiasi kepada Bahar yang selalu mengaspirasikan usulan kelompok nelayan.

“Harapan kami semoga Pak Baharuddin Demmu makin ke depannya makin jaya dan selalu dekat dengan rakyat,” tutur Supardi, Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, Baharuddin Demmu juga bersyukur atas apa yang dia perjuangkan untuk nelayan. Secara mendalam dia berharap agar lebih banyak bantuan yang diberikan untuk rakyat.

Bahar mengaku jika mesin tersebut akan digunakan nelayan sebagai alat untuk penambah penerangan pada bagan-bagan yang didirikan nelayan untuk menangkap ikan.

“Saya berharap rakyat selalu sehat. Doa kami mudah-mudahan genset ini bisa menerangi semua bagan ikan. Sehingga hasilnya bisa melimpah. Aamiin,” tandasnya. (fer)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top