FILM

‘Spider-Man: No Way Home’ Rilis Trailer Kedua, Hadirkan Sederet Penjahat dari Semesta Lain

Poster film 'Spider-Man: No Way Home.'

FILM ‘Spider-Man: No Way Home’ resmi merilis trailer keduanya, Rabu (17/11/2021). Trailer kedua ini mengungkap sedikit cerita filmnya, menunjukkan kesalahan Peter Parker (Tom Holland) yang merusak mantra Doctor Strange (Beneditch Cumberbatch) saat berusaha menghapus ingatan semua orang tentang sosok Spider-Man sebenarnya.

Doctor Strange lantas mengungkapkan bahwa kerusakan mantra tersebut telah memunculkan para penjahat dari semesta lain. Para penjahat itu dimunculkan dalam trailer, meliputi Doctor Octopus alias Doc Ock (Alfred Molina), Electro, Sand Man, Lizard, hingga Green Goblin.

Doc Ock mendapat porsi tampil terbanyak di trailer, diperlihatkan berhasil menangkap Spider-Man dengan tentakelnya. Namun terkejut ketika menyadari Peter Parker yang ditangkapnya bukan sosok yang dikenalnya.

Untuk musuh lainnya, Electro ditampilkan dengan kostum kuning ikoniknya, tidak seperti yang ada di film ‘The Amazing Spider-Man 2’. Lizard dan Sand Man tampak sekilas, dengan Green Goblin yang terlihat dalam satu shot, namun suaranya terdengar khas dalam narasi trailer.

Pada trailer juga ditampilkan perselisihan Spider-Man dengan Doctor Strange yang berujung saling kejar. Pertarungan Spider-Man melawan musuh-musuhnya di kota, hingga adegan MJ (Zendaya) jatuh dari ketinggian. Trailer lantas ditutup dengan robekan besar di langit New York, serupa robekan semesta dalam serial TV Loki.

Sayangnya, tidak ada penampilan dua versi Spider-Man dari film-film terdahulu yaitu yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, sebagaimana yang banyak dirumorkan fans. Namun dengan pertemuan Spider-Man dengan lawan-lawannya dari dimensi lain, ada kemungkinkan kedua versi Spider-Man itu juga akan muncul, walaupun belum ada konfirmasi resmi.

‘Spider-Man: No Way Home’ dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Desember 2021. Film ini disutradarai Jon Watts, dengan naskahnya ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers.

Iterasi teranyar manusia laba-laba ini sendiri dinilai merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Bahkan, trailer film tersebut juga sempat bocor secara online pada bulan Agustus lalu sehari sebelum trailer resminya debut.

“Film ini melebihi ekspektasi dalam segala hal. Ini adalah film superhero paling sinematik yang pernah dibuat. Saya bangga mengatakan Sony dan Marvel telah melakukan hal yang mustahil,” ungkap Tom Holland. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top