TV

Drakor Populer ‘Squid Game’ Bakal Berlanjut di Season Kedua

Cuplikan adegan 'Squid Game'. (Foto: Netflix)

DRAMA Korea (Drakor) populer Netflix, ‘Squid Game’ bakal berlanjut ke season kedua. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang kreator, Hwang Dong-hyuk.

“Sudah banyak sekali beban, permintaan dan cinta untuk musim kedua. Rasanya aku tidak punya pilihan (selain mewujudkannya)! Tapi, saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini,” bebernya.

Namun, Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut sukses besar tersebut, dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun. Hwang memang mengatakan, bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama Seong Gi-hun.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” kata Hwang.

Setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, ‘Squid Game’ dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia, mempertahankan posisi Nomor 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

Pada pekan lalu, serial sudah ditonton lebih dari 3 miliar menit, menurut Nielsen, dan diproyeksikan menghasilkan Netflix senilai 891 juta dolar AS, menurut dokumen internal yang bocor yang diakuisisi oleh Bloomberg.

Berbicara kepada Variety pada akhir September setelah pertunjukan perdana, dan sebelum ketenarannya meroket, Hwang mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan ruang penulis dan beberapa sutradara jika dia ingin membuat musim kedua.

Dalam serial ‘Squid Game’ digambarkan lebih dari 400 peserta yang mempunyai utang, harus bersaing satu sama lain di lokasi rahasia, dan memainkan berbagai permainan anak-anak. Yang kalah kemudian akan dibunuh.

Pemenang yang bertahan hingga babak akhir lah yang akan memenangkan sejumlah uang. Saat permainan berlangsung, konflik menjadi lebih intens, dan di luar permainan yang sebenarnya, ini adalah masalah hidup dan mati. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top