POLITIK

Ibu-Ibu Bahagia Terima Alat Produksi Usaha dari Ketua Fraksi PAN Kaltim

Baharuddin Demmu Menyerahan Bantuan Alat Produksi Kepada Poklasar Bina Bersama. (Foto: Ferry/Kate.id)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Senyum bahagia ibu-ibu dari Kelompok Pengolah dan Pemasaran Hasil Perikanan (Poklasar) Bina Bersama terlihat usai menerima bantuan alat produksi usaha yang diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kaltim, Baharuddin Demmu.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada Ahad (7/11/2021) lalu di Desa Handil Terusan, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Bersama Dinas Perikanan Kabupaten Kukar, pria dengan sapaan hangat Bahar itu menyerahkan langsung bantuan yang sebelumnya telah diusulkan ibu-ibu Poklasar melalui program Bantuan Keuangan (Bankeu).

Diketahui, Poklasar Bina Bersama bergerak dibidang pengelolaan, pemasaran serta pembuatan kerupuk dan amplang. Oleh karenanya, Bahar memberikan beragam jenis bantuan, antara lain freezer produksi, mixer, dan blender yang masing-masing sebanyak 10 buah.

“Harapan saya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan kedepan kita tetap bersama (rakyat). Saya juga berterima kasih dengan teman-teman dinas yang sudah membantu, sehingga hari ini kita serahkan bantuan ini bersama,” ucap Bahar sambil menyerahkan bantuan.

Usai menerima bantuan, Rosita selaku Ketua Poklasar Bina Bersama mengucapkan terima kasih kepada Baharuddin Demmu. Dia juga bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Anggota kelompoknya pun sangat antusias kala dijumpai langsung oleh mantan Wakil Ketua DPRD Kukar itu.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin dan untuk menambah semangat nilai produksi kami,” harap Rosita. (fer)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top