SELEB

Alami Pendarahan Otak, Pelawak Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Tukul Arwana. (Foto: istimewa)

JAKARTA, Kate.id – Pelawak Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Tukur disebut tengah dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar ini disampaikan presenter Vega Darwanti yang ikut memandu acara bincang-bincang bersama Tukul di televisi. Melalui unggahan di instagram, dia meminta doa agar komedian ternama itu segera sembuh dan sehat.

“Assalamualaikum. Selamat Pagi…Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU. Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali. Mas Tukul Bismillah,” tulis Vega yang menyebut mendapatkan informasi itu dari putra Tukul Ega Prayudi.

Unggahan Vega itu lantas mendapat banyak respon baik dari para pesohor lainnya seperti Indra Bekti dan Okky Lukman, maupun dari netizen yang peduli pada kondisi pria bernama lengkap Tukul Riyanto itu. Melalui komentar yang ditulis, mereka mendoakan supaya pelawak yang tenar lewat acara ‘Empat Mata’ itu segera diberi kesembuhan. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top