SEPAK BOLA

Newcastle United Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Saat Jamu Leeds

Laga Newcastle United kontra Leeds United yang berakhir imbang. (Foto: Humas Leeds)

HASIL imbang diraih Newcastle United dalam pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (18/9/2021) dini hari WIB. Newcastle berbagi poin bersma Leeds United dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Bermain di St James’ Park, Newcastle selaku tuan rumah tertinggal lebih dahulu saat laga baru berjalan 13 menit oleh gol Raphinha. Pemain asal Brasil itu menendang bola dari area tepi memanfaatkan assist Patrick Bamford dan masuk ke gawang tuan rumah yang dikawal kiper Karl Darlow.

Sementara Newcastle mencoba mengejar ketertinggalannya. Menjelang akhir babak pertama usaha para pemain tuan rumah membuahkan hasil setelah mereka menyamakan kedudukan di menit ke-44.

Gol tersebut dicetak Allan Saint-Maximin. Usai menerima umpan tarik Joelinton, Saint-Maximin bergerak memasuki kotak penalti dan mengecoh 4 pemain lawan sebelum melepaskan sepakan akurat ke dalam gawang.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Newcastle dan Leeds sama sama mencoba melakukan serangan namun tetap tidak ada gol tercipta hingga laga usai.

Tambahan satu poin belum cukup untuk mengangkat Newcastle dan Leeds dari papan bawah klasemen Liga Inggris. Leeds United sementara duduk di posisi ke-16 dengan 3 poin sementara Newcastle di peringkat ke-18 dengan 2 poin. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top