METROPOLIS

Isran Noor Terpilih Jadi Gubernur Terpopuler di Media Digital 2021

Gubernur Kaltim Isran Noor.

SAMARINDA, Kate.id – Gubernur Kaltim Isran Noor terpilih menjadi Gubernur Terpopuler di Media Digital 2021 dalam pengjargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI). Sebagaimana diungkapkan Karo Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretarian Daerah (Setda) Kaltim Syafranuddin.

“Penghargaan untuk Pak Isran juga diterima Gubernur DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, dan Jawa Barat,” sebutnya dalam keterangan resmi.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Biro Humas Setda Prov Kaltim yang kini berubah Biro Adpim kembali menerima penghargaan AHI Katagori Pelayanan Informasi Publik – Website Terinovatif dari Humas Indonesia Group. Pengumuman anugerah bagi insan Humas se-Indonesia ini, diumumkan melalui Youtube PR Indonesia, Jumat (17/9/2021) sore.

Penghargaan yang diterima Pemprov Kaltim di AHI 2021 setelah PR Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital – perusahaan media melakukan monitoring pemberitaan di 7.015 media online lokal, 962 media online nasional, dan 2.338 media online internasional dan media sosial.

“Selama ini kami tidak tahu jika sedang dinilai, sama dengan tahun lalu ketika menerima penghargaan terpopuler di media,” terang Syafranuddin

Selain Gubernur Isran Noor dan PEmprov Kaltim, penghargaan untuk Kaltim juga diterima PT Pupuk Kaltim di Bontang. “Penghargaan yang diterima ini tentu menjadi cambuk kami untuk lebih berkarya lagi, karenanya ada sejumlah inovasi yang akan diluncurkan demi tersiarnya aktivitas pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan Pemprov Kaltim,” tandas Syafranuddin. (lan)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top