GAME

Kolaborasi dengan Horizon: Zero Dawn, Genshin Impact Bakal Hadirkan Karakter Aloy

Karakter Aloy dalam game 'Horizon: Zero Dawn'.

PENGEMBANG game Genshin Impact, miHoYo berkolaborasi dengan Horizon: Zero Dawn, bakal menghadirkan karakter Aloy. Aloy adalah perempuan yang menjadi karakter utama dalam game buatan Guerrilla Games dan PlayStation Studios tersebut.

Kabar ini menyeruak usai miHoYo merilis update besar di Genshin Impact v2.0 dengan menghadirkan region Inazuma. Konon Aloy bakal hadir sebagai playable character bintang lima dan bisa didapatkan secara gratis mulai update v2.1 yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Aloy juga bakal hadir sebagai karakter dengan elemen ‘Vision Cryo’ yang memungkinkan Aloy untuk memanipulasi elemen dan memakai senjata Bow. Melalui press release resmi, miHoYo mengatakan jika nantinya Aloy akan memiliki skill dan animasi yang unik dari karakter lain yang ada di Genshin Impact.

Artwork Aloy di game Genshin Impact.

Khusus untuk pemain Genshin Impact di PlayStation 4 dan PlayStation 5, karakter Aloy ini bisa didapat di update v2.1 dengan cara mengklaimnya di menu Mail yang terdapat di dalam game.

Untuk para pemain Genshin Impact di platform mobile ataupun PC, karakter Aloy ini juga akan hadir secara cuma-cuma di update v2.2 dengan syarat level Rank Adventure lebih tinggi dari 20. Namun sampai saat ini belum ada informasi apakah nantinya Aloy juga akan memiliki ceritanya sendiri di Genshin Impact atau tidak. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top