METROPOLIS

HUT Ke-75 Bhayangkara, Wabup Kutai Kartanegara Apresiasi Kinerja Kepolisian

Wabup Kukar Rendi Solihin saat mengikuti peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara. (Foto: Prokom Kukar)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) mengapresiasi kinerja Polri atas pengabdian dan kontribusinya selama ini. Apresiasi disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Kukar Rendi Solihin usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-75 tahun Bhayangkara, secara virtual dari ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Kamis (1/7/2021).

Kata dia, dalam rangka membantu dan berdampingan dengan Pemkab Kukar, jajaran kepolisian khususnya Polres Kukar telah menindak berbagai hal kejahatan.

“Khususnya, terkait dengan narkotika dan kejahatan-kejahatan lain yang selama ini sangat meresahkan masyarakat kita,” sebutnya.

Bukan hanya itu, menurut Rendi, Polres Kukar juga sebagai garda terdepan mendampingi Pemkab Kukar untuk meminimalisasi peningkatan Covid-19 gelombang kedua di Kukar.

“Sudah banyak hal yang dilakukan Polres Kukar termasuk pelaksanaan vaksinasi massal. Dan Pembatasan-pembatasan yang terkait dengan PPKM, ini juga kontribusi besar dari temen-teman polres Kukar yang selama ini dilakukan,” bebernya. (lan)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top