SEPAK BOLA

Kontrak Habis, Egy Maulana Vikri Tak Lagi Bela Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri. (Foto: istimewa)

EGY Maulana Vikri resmi berhenti membela klub Polandia Lechia Gdansk. Hal ini setelah kontrak gelandang muda Indonesia itu berakhir 30 Juni 2021.

Diketahui, Egy bergabung dengan Gdansk sejak tahun 2018 silam, tepatnya pada 11 Maret saat usianya genap 18 tahun. Egy dikontrak selama tiga tahun dan lebih sering bermain bagi Lechia Gdansk II.

Di skuat utama, pemain alumni SKO Ragunan tersebut cukup jarang dimainkan. Selama tiga tahun, Egy tercatat hanya bermain 11 kali saja.

Kabar berakhirnya kontrak itu diumumkan Lechia Gdansk melalui situs resminya.

“Harap diperhatikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk di musim mendatang. Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang,” tulis klub.

“Egy, terima kasih telah mewakili Lechia dan semoga sukses dan sukses dalam karier masa depan Anda!” Tambah mereka.

Egy Maulana Vikri juga sempat menuliskan pesan perpisahan pada Lechia Gdansk pada akun instagram pribadinya.

“Pelatih, Ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap menjadi Juara liga tahun ini,” ungkapnya.

Selama bersama Lechia Gdansk, Egy sempat mengoleksi dua gelar juara. Ia membantu mereka meraih gelar Piala Polandia 2018-19 dan Piala Super Polandia 2019. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top