METROPOLIS

Diskominfo Kutai Kartanegara Gelar Apel Pagi Perdana di Masa Pandemi

Suasana apel perdana Diskominfo Kukar selama masa pandemi, Senin (28/6/2021). (Foto: Diskominfo Kukar)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar apel pagi, Senin (28/6/2021). Ini merupakan apel perdana di masa pandemi setelah setahun lebih ditiadakan akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah memimpin apel pagi ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. Apel diikuti langsung seluruh pejabat struktural di lingkungan Diskominfo Kukar serta diikuti secara virtual oleh staf Diskominfo Kukar yang diinstruksikan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

“Alhamdulilah pada pagi hari ini, tanggal 28 Juni 2021, pertama kalinya di musim Covid-19 kita diinstruksikan melaksanakan apel pagi lagi di setiap Senin. Mudah-mudahan ini bisa konsisten dilaksanakan,” tutur Bahteramsyah.

Lebih lanjut dia mengingatkan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kukar untuk tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Karena informasinya Covid-19 ini sudah bermutasi menjadi varian delta yang sangat cepat penularannya dan sangat ganas. Sampai-sampai ada yang meminta pakai masker dua lapis,” sebut Bahteramsyah.

Dilaksanakannya kembali apel pagi ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor B186/M.KT.00/2021 tertanggal 14 Juni 2021 perihal imbauan pelaksanaan apel pagi, serta Surat Edaran Bupati Kukar nomor B.1165/BKPSDM/065.11/06/2021 tertanggal 25 juni 2021. (lan)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top