FILM

Abomination dan Wong Muncul dalam Trailer Terbaru Film Shang-Chi

Penampakan Abomination dan Wong dalam trailer film Shang-Chi.

TRAILER terbaru film superhero Marvel yang akan datang, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ telah dirilis. Video anyar ini memberikan sejumlah kejutan bagi para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) . Di antaranya kemunculan karakter Abomination yang merupakan musuh Hulk, serta karakter Wong yang merupakan rekan Doctor Strange.

Diperankan Tim Roth, Abomination yang merupakan musuh alami Hulk diperkenalkan ke MCU lewat film The Incredible Hulk (2008). Saat itu, film ini dibuat atas kerja sama Marvel Studios dan Universal Studios. Sampai saat ini, lisensi karakter Hulk masih berada di tangan Universal Studios sehingga Marvel dan Disney tidak bisa menggunakan karakter itu untuk film solo.

Di trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, ketika Shang-Chi dan Katy sedang menonton turnamen pertarungan bawah tanah, Abomination tiba-tiba muncul untuk menghadapi salah satu petarung di situ. Penampakan Abomination ini tentu mengejutkan. Sebelumnya, tidak ada rumor atau pernyataan apa pun yang mengindikasikan kalau karakter ini bakal muncul di film tersebut. Abomination dijadwalkan muncul di serial She-Hulk yang akan tayang di Disney+.

Belum diketahui apakah karakter ini juga akan diperankan Tim Roth. Bukan hal yang mengejutkan jika ternyata Abomination di film ini diperankan seorang stunt man. Pertanyaannya adalah mengapa Abomination ada di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan apa perannya di film itu? Bisa jadi, dia hanya menjadi cameo dan penampilannya ini untuk membangun kembalinya Emil Blonsky alias Abomination ke MCU.

Penampakan lain yang juga mengejutkan di film ini adalah kemunculan Wong (Benedict Wong). Dia terakhir kali terlihat di Avengers: Endgame saat membantu Doctor Strange dan para awak Avengers untuk menghadapi Thanos. Di trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Wong berada di arena pertarungan bawah tanah. Lawannya tak lain tak bukan adalah Abomination.

Trailer ini juga mengonfirmasi kehadiran Michelle Yeoh yang sudah lama dikabarkan. Michelle pun muncul di trailer terbaru film tersebut. Di trailer itu, terungkap kalau Michelle memerankan tokoh bernama Jiang Nan. Berdasarkan interaksinya dengan Shang-Chi, dia sepertinya adalah seorang guru bagi Shang-Chi. Dia sepertinya juga kenal orang tua pahlawan baru MCU tersebut. Di trailer tersebut juga terlihat jika Jiang Nan punya kemampuan dan keterampilan bertarung.

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ dibintangi Simu Liu sebagai jagoan baru MCU. Film ini adalah film pertama Marvel Studios dengan bintang utama superhero keturunan Asia. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai Destin Daniel Cretton. Film ini dijadwalkan tayang pada 3 September mendatang. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top