TV

‘At a Distance Spring is Green’, Drakor tentang Kehidupan Para Mahasiswa

Poster drakor 'At a Distance Spring is Green'.

TAYANG perdana sejak Senin (14/6/2021), drama Korea (drakor) ‘At A Distance, Spring Is Green’ menjadi perbincangan. Pasalnya para penggemar KPop sudah menantikan aksi Park Ji Hoon, eks member Wanna One yang dipasangkan dengan Kang Min Ah dan Bae In Hyuk.

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang menghadapi kesulitan menjalani kehidupan dan perkuliahan mereka. Yeo-joon (Park Ji-hoon) adalah seorang mahasiswa tahun pertama yang ganteng dan berasal dari keluarga kaya.

Namun, di balik kehidupannya yang tampak sempurna, ia sebenarnya memendam masalah di dalam hatinya. Sebenarnya, hal yang benar-benar Yeo-joon butuhkan adalah seorang teman, sayangnya menemukan teman sejati bukan hal yang mudah.

Saat ditugaskan untuk bekerja sama dalam sebuah proyek, Yeo-joon mendapati dirinya mulai menjalin pertemanan dengan partnernya, Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk), seorang mahasiswa tahun ketiga. Terlepas dari awal yang sulit, Yeo-joon dan Soo-hyun akhirnya mulai menerima satu sama lain apa adanya, perlahan ikatan persahabatan pun mulai tumbuh di antara mereka.

Tetapi, persahabatan tersebut diuji ketika Kim So-bin (Kang Min-ah) memasuki kehidupan keduanya. Dapatkah Yeo-joon dan Soo-hyun menyelamatkan persahabatan, ketika cinta mulai tumbuh di antara mereka bertiga?

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea At A Distance Spring Is Green tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton juga dapat menonton At A Distance Spring Is Green di iQiyi dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 19.30 WIB. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top