FILM

Trailer Film Venom 2 Dirilis, Penampakan Perdana Carnage

Penampakan Venom dijerat Carnage dalam trailer 'Venom: Let There Be Carnage'.

TRAILER film kedua Venom, bertajuk ‘Let there Be Carnage’ secara resmi dirilis Senin (10/5/2021) oleh Sony Pictures. Untuk pertama kalinya sosok Carnage, monster yang akan menjadi lawan Venom dimunculkan pada trailer berdurasi dua menit 43 detik itu.

Meski singkat, namun terlihat sekilas perubahan Cletus Kasady (diperankan Woody Harrelson), seorang kriminal yang menjadi monster symbiote serupa Venom, Carnage. Berbeda dengan Venom, Carnage berwarna merah dan terlihat lebih besar, lebih menyeramkan dan mengancam ketimbang Venom.

Dalam trailer tersebut tampak Kletus menyapa Eddie Brock (diperankan Tom Hardy), jurnalis yang menjadi inang Venom dengan sebutan “kami”, sebagaimana kerap dikatakan symbiote. Carnage pun menebar ancaman dengan menyerukan “kekacauan akan datang”.

Menariknya terdapat adegan Kletus membunuh laba-laba serta seseorang membaca Daily Bugle, yang menjadi tempat kerja Peter Parker alias Spider-Man. Hal ini pun memantik dugaan di kalangan penggemar bahwa serial Venom bakal berseberangan dengan karakter Spider-Man di masa depan.

Walau begitu, sang sutradara Andy Serkis menyatakan film Venom berada dalam semestanya sendiri, tidak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kini menjadi domain Spider-Man. Andy Serkis sendiri menggantikan posisi Ruben Flesicher yang sebelumnya menggarap film Belum jelas bagaimana jalinan cerita ‘Let There be Carnage’, namun film ini dipastikan rilis di bioskop pada 24 September 2021. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

POPULER

To Top