POLITIK

Kondisi Jalan Poros Tuai Sorotan Wakil Rakyat Kaltim

Anggota Komisi III DPRD Kaltim M Nasiruddin. (Foto: Istimewa)

SAMARINDA, Kate.id – Kondisi jalan poros provinsi di daerah pemiilihan (dapil) VI Bontang, Kutai Timur (Kutim) dan Berau menuai sorotan Anggota Komisi III DPRD Kaltim M Nasiruddin. Secara tegas dirinya segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut yang kondisinya saat ini memperihatinkan.

Menurut legislator Fraksi PAN itu, pihaknya akan segera serius menangani keluhan tersebut.

“Kita bisa melihat sendiri banyak keluhan-keluhan rakyat khususnya di Bontang, Kutim dan Berau mengenai jalan antar provinsi yang kita lihat cukup memprihatinkan. Dan memang ini harus diseriusi,” ungkap Nasir saat dijumpai seusai menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah beberapa waktu silam.

Selain itu, masyarakat juga banyak menyampaikan keluhan yang perlu menjadi perhatian ketika dirinya sudah berada di Komisi III DPRD Kaltim.

“Banyak keluhan masyarakat mulai dari rumah ibadah, infrastruktur pokok. Itu harus menjadi perhatian saya,” imbuhnya.

Nasir juga membeberkan setelah masuk ke anggota Komisi III DPRD Kaltim, dirinya juga diamanahkan masuk ke dalam Badan Anggaran (Banggar). Adapun dari hal itu Dia akan lebih memprioritaskan pembangunan di dapil VI.

“Saya dipercaya oleh partai, dan amanah ini harus betul-betul saya laksanakan. Insyaallah kita prioritaskan khususnya di dapil VI Bontang, Kutim dan Berau,” tegas Nasir.

Diketahui, Komisi III DPRD Kaltim yang secara langsung membidangi infrastruktur tersebut diharapkan juga berdampak pada program-program Pemprov Kaltim. Yang bisa lebih banyak dialihkan untuk masyarakat di dapil VI.

“Insyaallah dengan dengan ditempatkannya saya di komisi III bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat di dapil VI,” harapnya. (fer)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top