SELEB

Faisal Rahman, YouTuber yang Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

Faisal Rahman semasa hidup. (Foto: IG @classics_fay))

NAMA Faisal Rahman belakangan menjadi perbincangan. Hal ini setelah dirinya dikabarkan menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182 yang mengalami kecelakaan, Sabtu (9/1/2021).

Faisal dan sang adik, Asy Habul Yamin, tertulis dalam nama daftar penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Sebelum terbang, dia sempat mengunggah sebuah story di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di dalam kursi pesawat menggunakan masker dan memandang ke arah luar jendela.

Faisal juga menuliskan pesan singkat berbunyi, “Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya.”

Faisal Rahman adalah YouTuber yang memiliki channel YouTube bernama Dunia Malam TV. Faisal sudah bergabung ke Youtube sejak 31 Oktober 2018. Hingga saat ini dirinya sudah memiliki lebih dari 4 ribu subscriber.

Seperti yang sapat terlihat dalam profil Instagramnya, Faisal Rahman juga memiliki usaha pakaian. Usaha penjualan pakaiannya bernama Toko Cahaya Busana. Selain itu, Faisal juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

Melalui akun Instagramnya yang bernama @classics_fay, Faisal sering terlihat menunjukkan kepawaiannya bermain gitar, piano, dan juga bernyanyi. Kini dirinya telah memiliki pengikut Instagram lebih dari 22 ribu.

Pria asal Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, mengunggah pesan di Instagram Story-nya yang tak disangka menjadi pesan terakhirnya. Dalam unggahan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih dan selamat tinggal. Kini akun media sosial Faisal Rahman pun ramai mendapat komentar warganet yang mendoakan keselamatannya. (luk)

Editor: Lukman Maulana

Comments

BERITA TERBARU

To Top