POLITIK

Dari HUT Ke-64 Kaltim, DPRD dan Pemprov Bersama Atasi Pandemi

DPRD Kaltim Menggelar Rapat Parpipurna Ke 2 Memperingati HUT ke-64 Provinsi Kaltim. (Foto: Istimewa)

SAMARINDA, Kate.id – DPRD Kaltim bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) bertekad bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19. Seperti ditegaskan dalam Rapat Paripurna Ke-2 dengan Agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Provinsi Kaltim, Jumat (8/1/2021).

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun diberi kesempatan untuk membuka rapat paripurna. Dalam sambutannya Muhammad Samsun berharap pandemi Covid-19 di Kaltim segera berakhir.

“Kami selalu memperhatikan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga kegiatan di tengah pandemi Covid-19 tetap dapat dilaksanakan dengan baik,” sebut Samsun.

Rapat ini dihadiri langsung Gubernur Kaltim Isran Noor, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kaltim dan 28 anggota DPRD Kaltim baik secara langsung maupun virtual.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan bahwa di 2020, Pemprov Kaltim berserta DPRD Kaltim telah mengalokasikan dana penanggulangan Covid-19. Melalui penanganan dampak ekonomi dan jaring pengaman ekonomi.

“Bantuan tersebut telah diberikan pada masyarakat melalui penanganan dampak ekonomi dan jaring pengaman ekonomi,” jelas Isran Noor.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih pada setiap pihak yang beroperasi di Kaltim. Yang turut memerikan bantuan dan bergotong royong,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan Paripurna tersebut ditutup dengan agenda seremonial pemberian penghargaan dari Pemprov Kaltim kepada tokoh-tokoh di Kaltim. Yang telah berkontribusi baik dalam pemikiran serta karya pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Kami berharap mereka yang memiliki jasa bagi masyarakat Kaltim mudah-mudahan bisa berkarya lagi untuk membantu Kaltim baik dalam pemikiran dan berkarya untuk epentingan masyarakat,” pungkas Isran. (fer)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top