SELEB

Kecelakaan di Tol, Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal

Chacha Sherly semasa hidup. (Foto: IG @chacha.sherly)

Kate.id – Kabar duka dari belantika musik dangdut. Chacha Sherly atau Yuselly Agus Stevy eks Trio Macan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (5/1/2021).

Penyanyi dangdut ini dikabarkan meninggal usai mengalami luka berat di bagian kepala lantaran kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021).

Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo membenarkan informasi meninggalnya Chacha sekira pukul 12.30 WIB di IGD RSUD Ungaran.

“Korban meninggal diduga karena luka berat pada bagian kepala akibat mengalami kecelakaan,” ujarnya Selasa (5/1/2021), dikutip dari iNews.

Aristo mengatakan sebelum meninggal dunia eks personil Trio Macan itu sempat dilakukan perawatan kurang dari 24 jam sejak kejadian kecelakaan pada Senin (4/1/2021) pukul 14.30 WIB.

“Korban dirawat di IGD RSUD Ungaran kurang dari 24 jam. Kemungkinan nanti langsung dipulangkan ke rumah duka di Jakarta,” ungkapnya.

Rencananya jenazah Chacha akan dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur. Kabar kematian Chacha ini memunculkan duka di kalangan penyanyi dangdut yang mengenalnya. Salah satunya Nita Thalia.

“Ya Allah Chachaaaa Innalillahi waina ilaihi rojiun,” tulis Nita Thalia di media sosial. (luk)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top