POLITIK

Legislator Gerindra Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi Saat Menerima Kunjungan KTNA Kecamatan Muara Badak. (Foto: Istimewa)

SAMARINDA, Kate.id – Anggota Komisi II DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan nelayan. Hal ini terungkap saat menerima kunjungan dari perwakilan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dari Desa Badak Baru dan Desa Gas Alam, Kecamatan Muara Badak, Senin (14/12/2020).

Kunjungan perwakilan KTNA tersebut ditujukan untuk mengusulkan pemberian bantuan berupa alat tangkap nelayan. Terkhusus persoalan jalan usaha tani dan alsintan.

“Alhamdulilah menerima kunjungan masyarakat. Ya, kami berdiskusi tentang kondisi perikanan di tengah wabah pandemi Covid-19,” jelas Reza, sapaan akrabnya.

Atas hal itu pun Reza menyadari jika kebutuhan tersebut bersifat mendesak. Karena berperan untuk menunjang dan meningkatkan ekonomi nelayan. Seusai perwakilan nelayan menyampaikan usulannya kepada legislator Gerindra tersebut, Reza menegaskan jika ia akan berkomitmen dan terus konsisten memperjuangkan kesehahteraan rakyat.

“Tentu adanya masukan ini, kami terus berkomitmen dan konsisten untuk memperjuangkan kesejahteraan di sektor perikanan dan pertanian,” tandasnya. (fer)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top