GAME

Update Genshin Impact Bakal Tambahkan Area Dragonspine

Artwork Genshin Impact. (Gambar: Mihoyo)

Kate.id – miHoYo mengumumkan Game Genshin Impact bakal mendapat update versi 1.2. Update yang diberi nama ‘The Chalk Prince and the Dragon’ itu disebut memperluas wilayah Mondstadt dengan penambahan area Dragonspine di PC, Android, iOS, PlayStation 4, dan backward compatibility PlayStation 5 pada tanggal 23 Desember 2020 nanti.

Dragonspine merupakan wilayah pegunungan es yang terletak di Mondstadt dengan monster unik, peradaban kuno, artifak langka, dan resep untuk senjata bintang 4. Diselimuti salju di berbagai wilayahnya, cuaca Dragonspine akan tantang traveler untuk bertahan di tengah dinginnya salju.

Sebuah bar “dingin” akan ditambahkan saat traveler menjelajahi areanya. Membuatnya tetap hangat menjadi tujuan utama player baik saat eksplorasi maupun battle.

Bersamaan dengan update tersebut, fans juga akan kembali dimanjakan seasonal event ‘The Chalk Prince and the Dragon’. Dalam event ini pemain menjelajahi Dragonspine bersama Albedo, seorang kepala Alchemist dan Kapten tim investigasi Knights of Favonius di Mondstadt.

Mereka akan menguak misteri di balik pedang dengan kekuatan misterius bernama Festering Desire. Menyelesaikan event tersebut akan hadiahkan Festering Desire dan banyak sekali barang yang bisa dibeli melalui event shop. Termasuk Crown of Insight.

Dua karakter bintang lima: Albedo dan Ganyu akan menjadi playable character via gacha baru. Albedo adalah ahli pedang berelemen Geo. Sementara Ganyu adalah setengah manusia setengah adeptus berelemen Cryo dengan panahnya. Pemain juga akan bisa melihat lebih jauh kisah pribadi Ganyu dalam update 1.2 nanti. (luk)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top