FILM

Pemeran Batman Jadi Tokoh Jahat dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Christian Bale. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Kate.id – Pemeran Bruce Wayne alias Batman, Christian Bale bakal ikut berperan dalam film terbaru superhero Thor bertajuk ‘Thor: Love and Thunder’. Hal ini diumumkan langsung oleh Marvel.

Diberitakan, Marvel sedang mengerjakan proyek film ‘Thor: Love and Thunder’. Film ini tentu saja akan kembali dibintangi Chris Hemsworth. Namun hal yang lebih mengejutkan ketika aktor pemenang Academy Award Christian Bale ikut bergabung dalam film ini.

“Aktor pemenang Academy Award Christian Bale akan bergabung sebagai pemeran dalam film Thor: Love and Thunder,” tulis akun Marvel di Instagram, Jumat (11/12/2020).

Alhasil banyak penggemar Marvel penasaran dengan karakter yang akan diperankan Bale dalam film Thor: Love and Thunder. Marvel lantas mengumumkan bahwa Bale akan berperan sebagai tokoh jahat bernama Gorr the God Butcher.

Karakter Gorr merupakan sosok alien yang berasal dari dunia tanpa nama. Dalam komik ‘Thor: God of Thunder’ kedua yang dirilis pada 2013, Gorr dikisahkan kehilangan seluruh keluarganya. Gorr kehilangan kepercayaan kepada Dewa usai orang tuanya meninggal dunia.

Hal itu yang kemudian membuat Gorr sangat berambisi untuk mengendalikan alam semesta. Karakter Gorr pertama kali dibuat oleh dua komikus Jason Aaron dan Esad Ribic. Gorr digambarkan sebagai tokoh jahat yang punya kemampuan untuk menghilangkan kekuatan Dewa.

Film ini masih dalam proses produksi yang digarap oleh sutradara Taika Waititi. ‘Thor: Love and Thunder’ bakal mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada 6 Mei 2022.

Menariknya, Bale seakan menyusul langkah pemeran Batman lainnya, Michael Keaton yang lebih dahulu menjadi tokoh jahat dalam superhero yaitu film ‘Spider-Man: Homecoming. Bale sendiri berperan sebagai Batman dalam trilogi Dark Knight garapan Christopher Nolan yang banyak disebut sebagai film Batman terbaik. (luk)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top