SELEB

Hirup Udara Bebas, Dwi Sasono Sinyalkan Berhenti Merokok

Dwi Sasono saat keluar dari RSKO. (Foto: Suara)

JAKARTA, Kate.id – Aktor Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas, Jumat (27/11/2020). Setelah sebelumnya terjerat kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Dwi Sasono mengaku tidur nyenyak sebelum dibebaskan. Dia memetik pelajaran berharga selama menjalani rehabilitasi. Khususnya pelajaran hidup yang tak dia dapatkan di dunia luar.

“Pelajaran yang didapat banyak ya, ini pelajaran kehidupan yang tidak mungkin saya dapatkan di luar. Intinya saya sudah sehat dan kepengin ketemu sama anak-anak,” tutur suami Widi Mulia ini.

Pertanyaan apakah bakal berhenti merokok sempat terlontar padanya. Tak menjawab tegas, Dwi Sasono hanya mengangguk, mengisyaratkan keinginannya berhenti merokok.

Kata dia, selama di rehabilitasi banyak makan makanan sehat seperti buah buahan, selama menjalani rehabilitasi. “Di sini kan kita banyak makan buah, alpukat, jeruk, anggur. Tapi kalo anggur cuacanya nggak cocok. Soalnya enggak dingin,” ungkap Dwi Sasono.

Dikatakan, ada hal yang kurang ketika dia selesai melewati masa rehabilitasinya selama enam bulan. Tak ada satupun pihak keluarga yang menjemput dirinya di sana. Mereka ternyata lebih memilih menunggu sosok kepala rumah tangga itu di kediamannya. (luk)

Editor: Lukman M Fathonya

Comments

BERITA TERBARU

To Top