HIBURAN

Mamah Dedeh Positif Covid-19, Dikabarkan Sudah Sembuh

Mamah Dedeh.

Kate.id – Nama Mamah Dedeh kembali jadi buah bibir. Kali ini lantaran pendakwah perempuan kondang itu dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Ketua RW tempat tinggal Mamah Dedeh di Kutilang, Depok Jaya, Jawa Barat, Susanto membenarkan kabar tersebut

“Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita, ‘Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit,” ujar Susanto kepada awak media.

Karena itu dia menyatakan sementara ini pendakwah yang dikenal dengan jargon “Curhat dong Mah” itu tidak menempati kediamannya. Berdasarkan informasi tersebut, Susanto kemudian melakukan tindakan dan melapor ke Satgas Covid-19 dan puskesmas setempat.

Lebih lanjut, Susanto juga mengatakan pihaknya telah melakukan tindakan penyemprotan cairan disinfektan di area kediaman Mamah Dedeh. “Dari pengurus kami langsung menyemprot rumahnya,” kata dia.

Kabar ini turut dibenarkan Komedian Abdel Achrian yang menjadi rekan Mamah Dedeh dalam acara televisi. Malahan Abdel menyebut Mamah Dedeh sudah sembuh dan boleh pulang.

“Iya Mamah poositif covid (tetapi) sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang. Sudah bisa bercanda-cada kok,” ungkap Abdel. (luk)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top