MUSIK

The Baldys Ajak Generasi Muda Sayangi Alam Lewat ‘Sayang Sayang’

Cuplikan klip video 'Sayang-Sayang'.

JAKARTA, Kate.id – The Baldys mengajak generasi muda menyayangi alam melalui lagu baru mereka bertajuk ‘Sayang-Sayang’. Lagu ini berkisah tentang menyayangi alam dan hal-hal yang bisa membuat manusia bahagia.

The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona itu mengatakan, di lagu ini bahwa kita harus mensyukuri segala sesuatu yang telah Tuhan berikan.

“Tuhan sudah memberikan dengan cuma-cuma, tugas kita adalah bersyukur, menjaga dengan baik, menikmatinya, dan sayang pada lingkungan,” kata Mama Nola dalam keterangan resminya, Rabu (18/11/2020).

Proses rekaman lagu ini sendiri terbilang cepat. Keluarga The Baldys menjelaskan ‘Sayang Sayang’ ditulis oleh Simhala Avadana atau Mhala dan Duhita Pancatantra. Sementara musiknya yang riang diaransemen Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Untuk video musik dari lagu ‘Sayang-Sayang’ juga telah dibuat oleh Athea Visuals dan disutradarai oleh Tania Salim. Dengan lokasi pengambilan gambar di Lembang, Jawa Barat.

“Syutingnya di dalam rumah dan ada banyak tumbuhan. Jadi, rumah itu kan, bikin kita nyaman dan kita semua dekat dengan alam. Alam ini sudah seperti rumah kita. Penggambarannya filosofinya dalam sekali,” beber Mama Nola.

The Baldys berharap lagu baru ini dapat diterima dan dipahami pesannya oleh pendengar, terutama para generasi muda. (luk)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top