METROPOLIS

Kutai Kartanegara Terima Piagam TPID Berprestasi, Jadi Motivasi Perbaikan Kinerja dan Koordinasi

Plt Bupati Kukar Chairil Anwar saat menerima piagam TPID Beprestasi yang diserahkan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Kaltim Nazrin. (Foto: Humas Pemkab Kukar)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Prestasi membanggakan tingkat nasional diraih Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kukar terpilih sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) berprestasi kabupaten/kota wilayah Kalimantan serta mendapatkan piagam dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Penyerahan piagam dilakukan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Kaltim Nazrin kepada Plt Bupati Kukar Chairil Anwar, di Ruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, Senin (9/11/2020).

Nazrin menyebut pencapaian ini sangat terkait sinergi dan koordinasi antara instansi/ lembaga di Kaltim. Sehingga upaya pengendalian inflasi dapat berjalan secara efektif dan optimal.

Untuk itu dia berharap penghargaan TPID Award ini bisa menjadikan motivasi untuk Pemkab Kukar. Sehingga terus memperbaiki kinerja dan bisa mendapatkan predikat TPID berprestasi.

Atas penghargaan ini, Plt Bupati Kukar Chairil Anwar menyampaikan terima kasih kepada Provinsi Kaltim atas penyerahan penghargaan TIPD. Dia turut mengapresiasi TPID Kukar. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk terus memperbaiki kinerja dan koordinasi.

“Sehingga tahun depan Kabupaten Kukar bisa mendapatkan penghargaan dengan gelar pemenang,” tutur Chairil. (lan)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top