METROPOLIS

Sukseskan Pilkada Kutai Kartanegara dengan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah. (Foto: Humas Pemkab Kukar)

KUTAI KARTANEGARA, Kate.id – Masyarakat Kutai Kartanegara diimbau untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kukar Bahteramsyah, Kamis (5/11/2020).

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kutai Kartanegara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar kita tetap sehat dan terhindar penyebaran Covid-19. Mulai dari disiplin menggunakan masker, disiplin untuk tetap menjaga jarak fisik antarsesama, disiplin menghindari kerumunan, dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” urainya.

Dijelaskan Bahteramsyah, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri memerangi virus ini. Peran serta lapisan masyarakat sangatlah penting, agar diri kita dan keluarga kita bisa terhindar dari penyebaran virus ini.

Selain itu dia turut mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas keamanan. Serta tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong yang akan memecah belah kerukunan yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini di Kukar. (lan)

Editor: Lukman M Fathony

Comments

BERITA TERBARU

To Top