TV

Kabar Duka, Bintang Iklan Legendaris “RCTI Oke” Noor Parida Tutup Usia

Noor Parida dalam iklan RCTI Oke.

JAKARTA, Kate.id – Sosok perempuan dalam iklan legendaris stasiun televisi RCTI era 90-an, Noor Parida dikabarkan telah meninggal dunua. Kabar meninggalnya Noor yang dikenal berkat iklan berlatar di pasar terapung Kalimantan Selatan (Kalsel) itu disampaikan akun media sosial resmi RCTI @OfficialRCTI.

“OkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida,” tulis RCTI

“Sosok Noor Parida melekat diingatan masyarakat Indonesia, dengan tokoh ikonik di sebuah pasar terapung di Kalimantan Selatan, iklan salam jempol ‘RCTI OKE’ pada masanya,” sambung RCTI.

Noor diketahui meninggal dunia di Banjarmasin tepatnya di Jalan Alalak Selatan RT 04. Dia mengembuskan napas terakhir sekira pukul 09.00 Wita. Namun belum diketahui secara pasti penyebab wafatnya Noor di usia 66 tahun.

Sontak saja kabar tersebut mendapat reaksi duka dari warganet. Bukan itu saja, politisi turut menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Noor Parida.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Hj Noor Parida. Sosok legendaris yg sangat melekat di ingatan masyarakat indonesia melalui iklannya di RCTI. Legenda layar kaca, selamat jalan,” tulis Hinca Pandjaitan, politisi Partai Demokrat. (jon)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top