ADVERTORIAL

DPRD Kaltim Dukung BNNP Berantas Narkotika di Bumi Etam

SAMARINDA, Kate.id – DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) berkomitmen secara kelembagaan mendukung pemberantasan narkotika di Bumi Etam. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun saat menerima audiensi rombongan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim Brigjen Pol Iman Sumantri, Rabu (3/6/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala BNNP Kaltim Iman mengatakan pihaknya melakukan silaturahmi ke berbagai stakeholder dalam meminta dukungan dalam pemberantasan Narkotika di Bumi Etam. Salahsatunya ke lembaga DPRD Kaltim.

“Kunjungan kami ke DPRD Kaltim ini yang pertama silaturahmi dan sekaligus minta dukungan dari DPRD dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN) dengan tujuan untuk melindungi masyarakat Kaltim dari bahaya Narkoba,”ujar Brigjen Pol Iman Sumantri, yang belum lama ini dilantik sebagai Kepala BNNP Kaltim.

Wakil Ketua DPRD Kaltim M Samsun menyambut baik audiensi ini. Menurut politisi PDI Perjuangan tersebut, secara personal maupun kelembagaan DPRD Kaltim siap mendukung langkah-langkah BNNP Kaltim dalam upaya pemberantasan Narkotika di Kaltim.

“Pada intinya kunjungan BNN Kaltim adalah untuk meminta dukungan terkait program program BNN Kaltim dalam rangka pemberantasan serta pencegahan peredaran narkoba di Kaltim. Kami dari DPRD Kaltim sangat mendukung program tersebut dan tentunya kedepan akan ada kerjasama dengan BNN Kaltim,”pungkasnya.

Salahsatu bentuk dukungan yang akan diberikan, yaitu, dengan meningkatkan sinergitas kedua lembaga tersebut. Dalam audiensi ini, Wakil Ketua DPRD Kaltim M Samsun didampingi Sekretaris Dewan DPRD Kaltim M Ramadhan dan Kabag Persidangan Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kaltim Nurhayati atau karib disapa Nunung. (tm)

Editor: Sandy Hidayat

Comments

BERITA TERBARU

To Top