SELEB

Aktor Dwi Sasono Diciduk Polisi, Konsumsi Ganja karena Susah Tidur

Dwi Sasono. (Foto: IG @dwisasono)

JAKARTA, Kate.id – Maraknya kasus selebritis terjerat narkoba seakan tidak juga menjadi pelajaran. Pasalnya kasus selebritis yang terjerat narkoba terus saja terjadi. Terbaru, pelakon Dwi Sasono (40) ditangkap polisi lantaran kedapatan menyimpan ganja.

Suami penyanyi Widi Mulia itu diringkus di kediamannya di wilayah Pondok Labu Jakarta pada Selasa (26/5/2020) pukul 20.00 Wita pekan lalu. Dari hasil penggeledahan ditemukan ganja seberat 16 gram disimpan oleh Dwi di atas lemari yang disembunyikannya di suatu tempat di rumahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Senin (1/6/2020) mengungkapkan, penangkapan Dwi Sasono berawal dari laporan masyarakat. Aparat lantas melakukan penyelidikan hingga didapat satu tersangka berinisial C yang jadi pengedar ganja kepada pemain film ‘Mendadak Dangdut’ dan sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ tersebut.

Dari penyelidikan polisi, terungkap Dwi telah menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu bulan terakhir. Mirisnya alasan susah tidur dan mengisi kekosongan selama berada di rumah pada masa pandemi virus corona baru (Covid-19) membuatnya mengonsumsi barang haram itu.

“Hasil pemeriksaan awal, DS (Dwi Sasono, Red.) mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja. Memang rutin, hampir sekitar satu bulan ini menggunakan ganja tersebut,” terang Yusri.

Akan tetapi, Polda Metro Jaya masih mendalami apakah ada kemungkinan motif lain Dwi Sasono menggunakan ganja tersebut. Sementara hasil pemeriksaan dari penyidik Satreskoba, urine Dwi Sasono terbukti mengandung narkoba golongan Cannabinoid. (jon)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top