GAME

Registrasi Free Fire Advance Server Segera Ditutup, Begini Cara Daftarnya

Artwork Free Fire. (Gambar: Garena)

JAKARTA, Kate.id – Para gamer mobile game survival Free Fire mesti buru-buru. Pasalnya pendaftaran Free Fire Advance Server akan segera ditutup pada Ahad (24/5/2020) lusa.

Alhasil bila para survivor hendak ikut masuk dalam server ini, tinggal tersisa dua hari untuk mendaftar. Tetapi jangan khawatir, karena Kate.id menampilkan cara daftar dan cara download Free Fire Advance Server.

Setelah pendaftaran ditutup, gamer yang mendapat pesan dalam in-game akan diizinkan mencoba calon fitur atau karakter yang sedang dikembangkan di game ini. Untuk dapat memainkannya, survivors harus mendaftar terlebih dahulu di https://ff-advance.ff.garena.com/id. Kemudian registrasi log-in melalui akun facebook untuk mengisi dan mengunduh file APK Free Fire Advance Server.

Garena selaku penerbit game ini di kawasan Indonesia menyatakan, hanya 50 ribu pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus.

“Free Fire Advance Server hanya bisa menampung hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara secara bergantian. User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan dirilis,” beber Garena.

Adapun cara download Free Fire Advance Server, yaitu segera masuk ke laman https://advance.ff.garena.com/id jika mendapat pesan in-game. Lalu scroll ke bawah, klik tombol log-in Facebook.

Masukkan username dan password Facebook, jika berhasil, gamer akan menjumpai tombol download app. Klik tombol download apps dan tunggu proses download selesai, lantas instal aplikasi seperti biasa.

Untuk saat ini gamer belum bisa mengunduh Free Fire Advance Server. Pasalnya Advanced Server belum dibuka. Garena akan mengumumkan segera terkait pembukaan server ini. Gamer bisa segera mengunduh ketika mendapat pesan in-game yang menyatakan diikutkan di program advance server.

Karena hanya 50.000 peserta terpilih yang bisa masuk ke Advance Server, maka disarankan bagi gamer yang berminat untuk segera mendaftar. Server ini biasanya hanya dibuka selama sepekan. (jon)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top