SELEB

Bikin Gaduh, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Selebgram Sarah Keihl. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Kate.id – Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl bikin gaduh jagat maya. Pasalnya dia mengunggah video pada Rabu (20/5/2020) yang menyatakan niat melelang keperawanannya, mulai dari Rp 2 miliar.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar. Dan 100 persen dananya akan disumbangkan dan didonasikan kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan,” kata Sarah.

Alhasil videonya itu pun menjadi perbincangan warganet yang ramai menuliskan komentarnya. Pasalnya apa yang dilakukan Sarah Keihl dianggap kontroversial dan tidak pantas dilakukan khususnya di Indonesia. Videonya pun trending.

Menyadari kesalahannya, Sarah lantas menghapus video tersebut. Kemudian dia membuat klarifikasi terkait video tersebut dan menyampaikan permohonan maaf.

“Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan,” tulis Sarah, Kamis (21/5/2020).

Dia mengaku video tersebut menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati dalam memilih kalimat. Sembari mengklaim bila tidak ada niat melakukan panjat sosial (pansos). Dia juga mempersilakan warganet untuk unfollow akun IG-nya.

Demi menebus kesalahannya itu, Sarah mengutarakan akan menyumbang paket sembako untuk orang-orang terdampak Covid-19.

“Saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi dan uang itu halal, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” tegasnya. (jon)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top