ADVERTORIAL

Ketua Fraksi PKB Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Jurnalis yang Bertugas di DPRD Kaltim

SAMARINDA, Kate.id – Bulan ramadan, bulan berbagi. Itulah yang menjadi ikhtiar Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Syafruddin. Menjelang hari raya Idulfitri, ia membagikan puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat. Tak terkecuali, untuk para jurnalis yang bertugas di DPRD Kaltim.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kantor DPW PKB Kaltim, di Jalan Juanda Samarinda Ulu, Senin (18/5/2020). Diserahkan langsung oleh Udin, sapaan akrabnya, kepada para jurnalis. Totalnya da 30 paket sembako.

Udin menuturkan, bakti sosial ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap insan Pers, khususnya yang bertugas di Kantor DPRD Kaltim. “Alhamdulillah pada kesempatan ini kami DPW PKB Kaltim dapat berbagi dengan rekan rekan jurnalis, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap insan pers. 30 paket sembako kami berikan kepada rekan rekan jurnalis semoga bermanfaat,” jelasnya.

Menurutnya, pembagian sembako ini sangat wajar di tengah pandemi Covid-19. Apalagi mejelang Hari Raya Idulfitri. “Semoga dapat meringankan beban rekan rekan jurnalis yang ikut terdampak Covid-19,” ujar wakil rakyat dapil Balikpapan ini.

Bantuan tersebut, kata dia, tak hanya diberikan kepada jurnalis. Tapi juga diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 atau yang membutuhkan. Udin mengaku menyiapkan 10 ribu paket sembako untuk dibagikan, yang disebar di 10 kabupaten kota Kaltim. Berisikan beras, minyak goreng, gula, susu dan lainnya.

“Melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan bantuan berupa 10 ribu paket sembako kepada masyarakat Kaltim, dengan rincian 5 ribu paket sembako bantuan dari pengurus pusat dan 5 ribu paket sembako merupakan inisiatif seluruh anggota DPRD se Kaltim yang penyalurannya langsung oleh wakil rakyat dari Dapil masing-masing,”pungkas Politisi Senior PKB Kaltim.

Ia berharap, melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Kita berharap semoga bantuan in bermanfaat memenuhi kebuthan masyarakat menjelang hari raya Idulfitri ini,” tukas Anggota Komisi III DPRD Kaltim ini. (lim)

Editor: Sandy Hidayat

Comments

BERITA TERBARU

To Top