METROPOLIS

Positif Covid-19 di Kaltara Bertambah Tiga, Semuanya Remaja Laki-Laki

ilustrasi Covid-19.

TARAKAN, Kate.id – Kasus positif virus corona baru (Covid-19) di Kalimantan Utara (Kaltara) bertambah. Yaitu sebanyak tiga kasus baru, rinciannya dua pasien di Nunukan dan satu pasien di Malinau. Mirisnya, semuanya masih berusia remaja.

“Ada tambahan tiga kasus positif, untuk dari Malinau pasien laki-laki usia 14 tahun kemudian untuk Nunukan dua pasien laki-laki usia 12 tahun dan 15 tahun,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Agust Suwandy dalam siaran pers diterima di Tarakan, Jumat (15/5/2020).

Meski begitu, Gugus Tugas belum mampu mengonfirmasi ketiga pasien itu terpapar dari klaster mana. Dengan penambahan tiga pasien baru tersebut, maka total pasien positif Covid-19 di Tarakan menjadi 141 orang. Sedangkan yang masih menjalani perawatan sebanyak 117 orang.

Sebaran kasusnya yaitu 36 orang di Tarakan, 27 orang di Malinau, kemudian masing-masing 39 orang di Nunukan dan Bulungan. Sedangkan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 23 orang.

Saat ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kaltara ada 227 orang. Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 642 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 35 orang. (tar)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top