SELEB

Penyanyi Dangdut Liza Aditya Meradang Disebut PSK, Laporkan Warganet ke Polisi

Liza Aditya. (Foto: IG @lzadtya)

JAKARTA, Kate.id – Penyanyi dangdut Liza Aditya kembali jadi perbincangan. Kali ini gara-gara komentar tak pedas dari salah seorang warganet di akun instagramnya yang tanpa tedeng aling-aling menyebutnya pekerja seks komersial (PSK).

Tak terima dengan komentar yang mencemarkan nama baiknya, Liza lantas menuntut warganet dengan akun bernama lengkap Rangga Hanggarai Mahendra itu untuk meminta maaf. Namun dalam 1×24, permintaan maaf yang diharapkan tak kunjung datang.

Aksi Rangga sempat berlanjut saat berbalas pesan dengan Liza di Direct Message Instagram. Bukannya meminta maaf, Rangga malah makin gencar menghina Liza.

Alhasil, Liza yang geram lantas melaporkannya ke aparat kepolisian Polsek Bekasi Selatan. Bukti laporan itu Liza posting di Instagram Story miliknya. “Bismillah, resmi aku proses,” tulisnya.

“Enggak ada perempuan mana pun yang rela dikatain l*nte, apalagi aku,” sebut Liza di akun instagramnya.

Laporan Liza Aditya diterima Polsek Bekasi Selatan untuk ditindaklanjuti. Di mana Liza melaporkan Rangga atas tuduhan pencemaran nama baik.

Nama Liza Aditya sendiri sebelumnya sempat menjadi buah bibir lantaran kedekatannya dengan Youtuber Atta Halilintar. Liza disebut berada satu apartemen dengan pria berkacamata yang menjadi sensasi Youtube di Indonesia itu. (oke)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top