FILM

Jadwal Tayang ‘John Wick: Chapter 4’ Mundur ke 2022

Cuplikan film John Wick. (Foto: Lionsgate)

Kate.id – Sejumlah film garapan Studio film Lionsgate dimundurkan tangal perilisannya di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19). Termasuk sekuel dari film aksi populer John Wick yaitu ‘John Wick: Chapter 4’.

Variety melaporkan, jandal tayang seri keempat John Wick diundur menjadi pada 2022. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini dimundurkan lebih dari satu tahun dari tanggal rilis aslinya yaitu 21 Mei 2021. Diinformasikan, ‘John Wick: Chapter 4’ akan dirilis 27 Mei 2022 selama akhir pekan Memorial Day.

Selain John Wick, film Lionsgate lainnya yang diundurkan penayangannya yaitu ‘The Hitman’s Wife’s Bodyguard’. Perilisannya ditunda hingga 2021, menyusul perombakan besar-besaran tanggal rilis di hampir semua film blockbuster Hollywood karena penutupan bioskop secara masif.

View this post on Instagram

Be seeing you… on the big screen.

A post shared by Lionsgate (@lionsgate) on

Film yang dibintangi sejumlah aktor ternama meliputi Ryan Reynolds, Samuel L Jackson, Antonio Banderas hingga Morgan Freeman ini sebelumnya direncanakan debut musim panas ini pada 28 Agustus 2020. Jadwal itu berubah menjadi 28 Agustus 2021.

Pun demikian, Lionsgate mengumumkan telah mengubah tanggal rilis untuk reboot ‘Saw’ yang berjudul ‘Spiral’ sampai 2022.

Diketahui, Lionsgate menjadi studio terbaru yang menyesuaikan jadwalnya karena pandemi virus corona baru (Covid-19). Hal ini menjadikan Hollywood berebut untuk menyesuaikan diri dengan skenario bioskop Amerika Utara tidak akan kembali beroperasi penuh sampai pertengahan musim panas paling awal. (ant)

Editor: Jonathan Antonius

Comments

BERITA TERBARU

To Top