HUKUM & KRIMINAL

Ibu Muda di Kotawaringin Timur Bunuh Balitanya Sendiri

ilustrasi pembunuhan

Kate.id – Tragedi yang memilukan terjadi di di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Seorang ibu muda berinisial OS diduga membunuh anaknya sendiri yang masih berusia 2 tahun 11 bulan menggunakan pisau.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel mengatakan, tersangka sudah ditangkap. Pihaknya saat ini tengah mendalami kasus pembunuhan tersebut.

Dijelaskan, peristiwa itu terjadi di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Desa Wono Sari, Kecamatan Tualan Hulu, Sabtu (25/4/2020). Belum diketahui motif tersangka yang berusia 24 tahun hingga tega membunuh buah hatinya itu.

“Kami tidak ingin berspekulasi dulu tentang motif pembunuhan. Pemeriksaan sedang dilakukan secara intensif untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya,” kata Rommel, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Pembunuhan itu terungkap setelah tersangka menelepon suaminya. Yang mengagetkan, OS memberitahukan bahwa dirinya baru saja membunuh anak mereka. Tidak percaya, sang suami bergegas pulang ke rumah.

Ternyata yang dikatakan OS benar, sang suami terkejut mendapati istrinya sedang duduk di ruang tamu sambil memegang pisau berlumuran darah. Anaknya lantas ditemukan tergeletak berlumuran darah.

OS lantas mengatakan ingin bunuh diri. Namun sang suami mencegah dengan merebut pisau yang ada di tangan OS. Berikutnya sang suami berteriak meminta bantuan warga sekitar hingga akhirnya tersangka diamankan.

Balita nahas itu sempat dibawa ke klinik oleh sang suami. Namun nyawanya tak mampu diselamatkan. Kejadian ini dilaporkan ke polisi dan OS yang menjadi tersangka pembunuh anak kandung sendiri itu sudah ditahan. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top