SELEB

Sembuh dari Covid-19, Pink Sumbang USD 1 Juta ke Rumah Sakit

Penyanyi Pink. (Foto: Mauricio Santana/Getty Images)

Kate.id – Aksi sosial terus digalang para selebritis dalam membantu penanganan virus Corona baru (Covid-19). Termasuk penyanyi asal Amerika Serikat, Pink.

Menariknya, Pink merupakan salah satu pasien positif Covid-19. Namun dia dinyatakan sudah sembuh setelah bersama putranya yang juga tertular menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengisolasi diri.

Pink bertutur, dia bersama putranya yang berusia tiga tahun, Jameson mulai menunjukkan gejala pada dua pekan lalu. Keduanya langsung mengisolasi diri.
Pink merasa beruntung karena dokter pribadinya langsung memeriksa dirinya dan putranya.

“Ini adalah parodi mutlak dan kegagalan pemerintah untuk tidak membuat pengujian lebih mudah diakses,” tulis Pink di Twitter, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Pink, pengujian harus lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak, keluarga, teman-teman, dan komunitas setiap orang. Karenanya dia mengkritik pemerintah yang dianggapnya gagal dalam menangani Covid-19.

Menyadari ancaman virus ini, Pink lantas menyumbangkan masing-masing USD 1 juta dolar untuk dana darurat RS Universitas Temple dan USD 500 ribu untuk Dana Darurat Covid-19 Wali Kota Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

“Terima kasih kepada semua profesional kesehatan kami dan semua orang di dunia yang bekerja keras melindungi orang yang kita cintai,” tandas pemenang Grammy Award tiga kali itu. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top