FILM

Dampak Wabah Corona, Film-Film Terbaru Universal Dirilis Online

cuplikan film Trolls World Tour. (Universal)

Kate.id – Penyebaran virus corona baru (Covid-19) berimbas pada penayangan film-film di bioskop. Salah satunya film dari Universal Pictures. Alhasil perusahaan film itu pun mengambil langkah penyediaan opsi menonton online untuk film-film yang rencananya diputar di bioskop tersebut.

Film-film terbaru Universal itu akan tersedia untuk ditonton di rumah pada hari yang sama ketika film itu dirilis di bioskop global. Penyebaran virus corona membuat orang-orang kesulitan dan tidak mungkin untuk menonton film di bioskop.

Film yang akan mulai tayang secara online itu dimulai dengan “Trolls World Tour” dari DreamWorks Animation pada 10 April mendatang di AS. Universal Pictures juga akan membuat film yang saat ini dalam rilis teater tersedia sesuai permintaan mulai awal Jumat, 20 Maret.

Judul-judul dari Universal dan label khusus Focus Features label, termasuk “The Hunt”, “The Invisible Man” dan “Emma”, ​​akan tersedia di berbagai layanan on-demand paling populer. Periode sewanya 48 jam dengan harga USD 19,99 dolar di Amerika Serikat dan harga yang setara di pasar internasional.

Perubahan yang berkembang pesat dan belum pernah terjadi sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari konsumen selama masa sulit ini, perusahaan merasa sekarang waktu yang tepat untuk menyediakan opsi ini di rumah maupun di bioskop.

NBCUniversal mengklaim, bakal terus mengevaluasi lingkungan ketika kondisi berevolusi. Dari situ mereka akan menentukan strategi distribusi terbaik di setiap pasar ketika situasi unik saat ini berubah.

“Universal Pictures memiliki beragam film yang luas dan 2020 tidak terkecuali. Daripada menunda film-film ini atau merilisnya ke lanskap distribusi yang menantang, kami ingin memberikan pilihan bagi orang-orang untuk menonton judul-judul ini di rumah yang mudah diakses dan terjangkau,” kata Jeff Shell, CEO NBCUniversal.

“Kami berharap dan percaya bahwa orang-orang akan tetap pergi ke bioskop di bioskop jika tersedia. Tetapi kami memahami bahwa bagi orang-orang di berbagai daerah di dunia yang semakin menjadi semakin tidak mungkin,” sambungnya. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top