SELEB

Tom Hanks dan Istrinya Positif Terjangkit Covid-19

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. (Foto: DAVID FISHER/SHUTTERSTOCK)

Kate.id – Aktor Hollywood kenamaan Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson dikabarkan terjangkit virus corona (Covid-19). Informasi ini disampaikan pejabat dari Queensland Health, Australia. Dikatakan, Tom Hanks dan Rita Wilson terjangkit Covid-19 saat berada di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana.

Hanks dan Wilson sudah berada di Australia selama satu pekan sebelum diagnosis. Dia berada di sana untuk produksi film Elvis Presley karya Baz Luhrmann yang belum diberi judul. Sedangkan Wilson menemani di sana sekaligun konser dari album barunya ‘Halfway to Home’.

Pasangan selebriti ini merupakan dua dari tujuh kasus baru yang dilaporkan di Queensland pada hari Kamis (12/3/2020) di antara total lebih dari 130 kasus virus corona di seluruh Australia. Virus ini membuat keduanya bakal berada dalam isolasi selama empat belas hari di sebuah rumah sakit di Gold Coast.

Hanks yang dikenal lewat perannya dalam film ‘Saving Private Ryan’ dan ‘Forrest Gump’ ini pertama kali mengumumkan hasil tes positif virus corona melalui laman Instagramnya. Rincian pergerakan mereka di luar Australia belum dipublikasikan.

Annastacia Palaszczuk selaku Kepala Otoritas Queensland mengatakan, orang-orang yang telah melakukan kontak langsung dengan Tom Hanks dan Rita Wilson sekarang perlu mengisolasi diri dan dikarantina.

“Saya telah melakukan kontak dengan Baz Luhrmann cukup sering hari ini dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa mereka mendukung rakyat Queensland untuk memastikan agar kami mematuhi batasan apa pun dan tentu saja kita ingin melihat pemulihan cepat,” ungkapnya. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top