SELEB

Diduga Terlibat Narkoba, Lucinta Luna Diciduk Polisi

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna).

Kate.id – Nama Lucinta Luna kembali menjadi buah bibir. Kali ini bukan karena kontroversi transgendernya, melainkan lantaran diciduk polisi terkait dugaan terlibat kasus narkoba. Penangkapan ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

“Pagi tadi di Apartemen Thamrin City berhasil diamankan empat orang dengan inisial pertama LL, ada inisial H, D dan N,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2020) dikutip dari Kantor Berita Antara.

Yusri mengatakan untuk saat ini keempat orang tersebut diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan. Terkait inisial LL yang diamankan polisi Yusri, membenarkan jika LL adalah seorang publik figure.

“Ya dia seorang publik figur. Tes urin menunjukkan LL positif Benzo yang termasuk psikotropika,” jelas Yusri.

Dia mengatakan dalam penangkapan tersebut, polisi juga menciduk 3 orang lainnya, yaitu N, D, dan H. Dua orang merupakan manajemen Lucinta dan satu lainnya adalah pasangannya. “Hasil tes urin mereka bertiga negatif,” terang Yusri. 

Dia mengatakan LL sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Polisi akan mengembangkan jenis obat Benzo yang digunakan pemilik nama asli Muhamad Fattah itu. 

Informasi penangkapan Lucinta Luna sendiri menjadi viral di media sosial. Sosok kontroversial yang berprofesi sebagai penyanyi itu menutup wajahnya dengan topi, kacamata hitam, dan juga bermasker. Selain itu, tampak botol urine berwarna kuning dan seorang anggota telah membuka bungkusan diduga narkoba.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom membenarkan pihaknya baru saja menangkap Lucinta Luna. “Iya baru kami tangkap,” ujar Maulana. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top