OTOMOTIF

Honda Rebel Hadir di Indonesia, Cermin Gaya Hidup dan Jati Diri

Honda Rebel. (Foto: Honda North America)

Kate.id – Pasar otomotif roda dua tanah air kembali diramaikan hadirnya motor baru bergaya kustom dari PT Honda Astra Motor (AHM). Adalah Honda Rebel, motor yang diklaim menjadi cermin gaya hidup dan jati diri pengendaranya.

Toshiyuki Inuma selaku Presdir AHM mengungkapkan, motor itu mendapatkan pembaruan dari segi warna dan berbagai fitur baru. Model ini semakin memberikan kebanggaan dan ruang kustomisasi tanpa batas.

“Honda Rebel tidak hanya sekadar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ungkap Inuma, Selasa (4/2/2020).

Honda Rebel sudah disemati dengan sistem penerangan LED pada bagian lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tidak hanya itu, Honda Rebel juga memberikan tampilan panel meter digital yang kini lebih terlihat atraktif dan informatif.

Motor ini juga memiliki perubahan perpindahan gigi yang saat ini dapat dibaca pada panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda juga telah memberikan rasa berkendara yang semakin aman dan yaman berkat hadirnya fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Sementara itu Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM mengapresiasi pecinta Honda Rebel atas penerimaan yang sangat baik sejak diluncurkan pada 2017 lalu. AHM terus berupaya untuk menemani mereka dalam mengekspresikan keinginan dan jati dirinya.

“Kami sadar bahwa konsumen Honda Rebel tidak hanya ingin tampil beda, namun juga kami berupaya untuk tetap menjaga kedekatan dan kehangatan dalam berinteraksi melalui layanan khusus Big Wing Honda,” sebut Loman.

Honda memberikan bekal mesin yang cukup besar, yakni mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R, dengan tenaga yang mampu menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW pada 8.500rpm dan torsi maksimum 43,6Nm pada rentang 5.500 rpm.

Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.2 juta. Model itu dipasarkan eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top