METROPOLIS

Atraksi dengan King Kobra, Warga Mempawah Tewas Digigit

ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Kate.id – Nyawa Norjani, warga Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) melayang sia-sia. Gara-garanya Norjani yang diketahui merupakan pawang ular itu digigit ular king kobra dalam sebuah atraksi yang diperagakannya.

Kabar tersebut dibenarkan IPTU Dede Hasanuddin selaku Kapolsek Toho Atraksi Norjani bermain dengan seekor ular king kobra sepanjang lima meter akhirnya berujung maut. Norjani melilitkan tubuhnya dengan seekor ular king kobra yang kemudian menggigitnya.

Dede menjelaskan, dua hingga tiga jam setelah korban digigit, korban baru mengalami demam dan dibawa ke Klinik Susteran. Meski sempat mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Korban akhirnya meninggal dunia dan dimakamkan Senin (21/1/2020).

Dalam atraksinya yang banyak beredar di media sosial, korban melakukan meliuk-liukkan ular dan melilit tubuhnya. Nahas pada atraksi Sabtu (25/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB, korban dalam aksinya terkena gigitan sebanyak dua kali. Gigitan pertama di tangan sebelah kanan, gigitan kedua di bagian kening.

Dalam rekaman video tersebut, korban tampak dengan jelas menolak saat hendak diobati setelah sempat digigit oleh ular king kobra tersebut. Korban baru mengalami keluhan dua jam setelah digigit ular tersebut sehingga dilarikan ke klinik terdekat. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top